Langsung ke konten utama

Cara mengetahui ciri dari karpet masjid

Ciri-ciri karpet masjid yang bagus

Pada dasarnya salah satu komponen dalam masjid yang harus diperhatikan adalah alasnya. Sebaik dan semegah apapun masjid yang dibangun namun jika tak beralas atau mungkin jika beralas karpet sajadah dengan permukaan kasar, jelas akan berdampak pada jamaah saat beribadah. Untuk itu, alangkah baiknya jika kita lebih memperhatikan karpet masjid mulai sekarang guna kenyamanan dan kekhusyu’an jamaah saat beribadah. Lalu apa saja ciri ciri karpet masjid yang bagus ? berikut ini pusatkarpetmasjid.co.id sudah merangkum beberapa ciri ciri karpet masjid yang bagus.

  • Dilihat dari ketebalan karpetnya
Pernahkah kalian meraskan tidak nyaman saat beribadah menggunakan alas karpet atau sajadah yang tipis?kalau pernah berarti kalian sudah merasakan rasanya sholat sambil berjalan karena sajadah atau alas karpet masjid yang tipis mudah sekali untuk bergeser dan bergerak.  Jika anda menginginkan karpet masjid yang bagus dan nyaman maka pilihlah karpet yang tebal, semakin tebal maka akan semakin nyaman saat digunakan. Dan tentunya harga nya pun semakin mahal. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena pusat karpet masjid menjual karpet masjid yang tebal dengan harga yang sangat terjangkau.

  • Kerapatan bulu nya
Selain tebal, kerapatan bulu karpet masjid juga menjadi ciri ciri karpet masjid yang bagus, bagaimana bisa kerapatan bulu menjadi tanda bagus atau tidaknya karpet masjid ? jawabannya adalah karena semakin rapat bulu dari karpet masjid maka akan membuat yang menggunakan nya merasakan kelembutan dan kehalusan. Kalau bulunya tidak rapat dan tidak teratur maka yang menggunakannya pun akan merasa kesakitan karena alas yang tidak rata.

  • Bahan karpet
Sebelum membeli alas karpet masjid ada baiknya kamu menanyakan dulu karpet tersebut terbuat dari bahan apa. Karena bahan karpet yang bagus terbuat dari wol, sutera, kartun atau komboinasi. Ingat, pusat karpet masjid hanya menjual karpet masjid dari bahan bahan unggul yang sudah teruji dan terjamin kualitas nya.

Demikian lah ciri ciri karpet masjid yang bagus. Anda bisa membeli karpet masjid yang bagus dengan cara menghubungi pusat karpet masjid, karena sudah sangat terpercaya dan tidak pernah mengecewakan semua pelanggan pusat karpet masjid.

pusat karpet masjid
pusat karpet masjid


Komentar

Posting Komentar